PENGENALAN

Bima Shabartum Grup (BSG) atau dulu dikenal sebagai CV Bima Shabartum kini di tahun 2021 mengubah statusnya menjadi PT. Bima Shabartum Gemilang. Bima Shabartum Group merupakan suatu badan usaha yang memiliki bisnis inti pada bidang pertambangan. Seiring berjalannya waktu, BSG melebarkan sayapnya menjadi perusahaan yang terintegrasi ke bidang non tambang, antara lain konstruksi, konsultan lingkungan, seminar, pelatihan, perkebunan, kuliner, otomotif, dan lain sebagainya. Prinsip yang menjadi filosofi perusahaan adalah bekerja bersama dengan mengedapankan manfaat dan infestasi jangka panjang untuk bisnis yang berkelanjutan.

BSG resmi berdiri di Palembang, Sumatera Selatan pada tanggal 30 Januari 2016 dengan akta pendirian nomor 224 yang dibuat oleh Ikwana Nandasari, S.P., S.H., M.Kn. Dalam pendiriannya, BSG telah mendapat izin dari Pemerintah Kota Palembang, antara lain Surat Izin Usaha Perdagangan (SIUP), Surat Tanda Daftar Perusahaan (TDP), Izin Usaha Jasa Konstruksi (IUJK), dan Izin Usaha Jasa Pertambangan (IUJP).

Salam,

Erik Wijaya, S.T., M.T.

CEO

UNIT BISNIS PERUSAHAAN


PT Bima Shabartum Wijaya berdiri tahun 2020 yang bergerak pada bidang pertambangan andesit di OKU Selatan, Sumatera Selatan. Saat ini, sedang dalam tahap perizinan IUP Operasi Produksi

CV Bima Shabartum berdiri tahun 2016 yang bergerak pada bidang jasa konsultan pertambangan, konstruksi, lingkungan, seminar dan pelatihan di Palembang, Sumatera Selatan

Bima Shabartum Plantation berdiri tahun 2017 yang bergerak pada bidang perkebunan, seperti akasia, jagung, singkong, dan lahan pertanian di Lampung.

Bengkel bin H. Parijo Automotive berdiri tahun 2018 yang bergerak pada bidang car body repair, cat oven, servis kendaraan, dan cuci mobil hidrolik di Seputih Banyak, Lampung Tengah. 

Bima Shabartum Culinary berdiri tahun 2017 yang bergerak pada bidang kuliner makanan besar, cemilan, menyedikan oleh-oleh khas daerah Palembang dan Lampung dengan cita rasa yang khas.


Untuk informasi lebih lanjut,

Silahkan unduh Company Profile di bawah ini  :